RSS

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut - Bagaimana cara mengecilkan perut dengan cepat? Dibawah ini cara mengecilkan perut dengan cepat dan alami. Terbukti sudah banyak yang berhasil dengan cara mengecilkan perut seperti yang terlihat di bawah ini.
Pada dasarnya, perut yang besar atau singset kecil dan berotot adalah kebanyakan bawaan dari lahir. Ada yang memang mempunyai dasar perut buncit, sehingga mudah sekali terlihat besar pada bagian perutnya. Tetapi ada sebagian orang yang memang otot pada bagian perutnya kuat dan kencang, walaupun makan yang banyak mengandung lemak dan banyak sekalipun, posisi keadaan oto perut akan tetap stabil dan kencang.

Tetapi tentu saja semua ada caranya untuk mengecilkan perut, sehingga otot perut menjadi langsing dan kuat. Terutama kebanyakan para pria yang banyak mendambakan perut yang rata dan terlihat macho. Begitu juga para wanita, akan terlihat ramping dan seksi dengan perut yang ramping. Dan cara mengecilkan perut berikut ini adalah latihan (gerakan) yang harus dilakukan secara rutin, tanpa anda harus mengurangi makan makanan seperti biasanya. Dengan catatan makan sewajarnya, dalam porsi standard dan jangan terlalu berlebihan.

Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat :  

Lakukan gerakan sit up dengan rutin. Tidur dalam posisi terlentang di atas lantai, kaki agak ditekuk. Kedua tangan saling bersilang dibelakang. Angkat tangan dan kepala ke atas, (sampai kalau bisa mencium lutut yang ditekuk). Posisi kaki harus tetap pada tempatnya.

Bagi anda yang sudah terlanjur mempunyai perut buncit, gerakan ini akan terasa agak susah. Tetapi jangan khawatir, saat pertama anda hanya perlu melakukannya dengan benar dalam jumlah yang sedikit. Misalnya 5 gerakan sit up dan berhenti sejenak. Kemudian ulangi lagi 5 gerakan sit up tersebut. Jangan terlalu dipaksakan untuk melakukan gerakan ini sekaligus dalam jumlah banyak. Lebih baiknya adalah sedikit-sedikit dan rutin pada pagi hari dan sore hari sebagai latihan mengecilkan perut sekaligus untuk olah raga. Setiap harinya usahakan untuk menambah jumlah gerakan. Misalnya pada hari pertama anda hanya bisa melakukan 5 gerakan dalam sekali sit up, maka hari berikutnya anda bisa menambahnya menjadi 8 kali gerakan dalam sekali sit up.

Dan yang juga penting adalah, posisi kedua kaki, rapat dan sedikit ditekuk, dengan kedua tangan saling terkait dibelakang kepala anda, ini sekaligus untuk melindungi bagian belakang kepala. Gerakan usahakan untuk memberi beban tekanan pada otot perut anda, bisa anda rasakan otot perut anda seperti mendapat tekanan dan menegang saat gerakan tersebut.

Saat melakukan gerakan ini, usahakan untuk memberi semacam matras atau kasur yang tipis untuk punggung anda. Bila anda melakukannya langsung dilantai, maka pada tulang belakang paling bawah (tulang ekor di belakang pantat) di beri dasar yang empuk untuk menghindari cedera pada tempat tersebut. Bisa dari kain yang dilipat beberapa kali dan sebagainya.

Inilah yang akan membuat otot perut anda menjadi semakin kuat dari hari ke hari. Lakukan secara rutin, dan dalam waktu seminggu otot perut anda akan terasa sangat jauh berbeda bila gerakan anda benar. Otot perut terasa kencang dan semakin anda rutin melakukannya akan semakin terasa perut buncit anda semakin mengecil dan rata.

Cara mengecilkan perut ini sudah banyak terbukti dan dibuktikan oleh banyak orang, dan kebanyakan berhasil. Ini tergantung rutinitas dan ketekunan anda. Selamat mencoba dan semoga anda berhasil mempunyai perut yang rata dan berotot kuat dengan melakukan cara mengecilkan perut ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Silakan Comment Yang Bermanfaat, Comment SPAM akan di hapus secara otomatis